Bupati Kayong Utara Menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-77

Bupati Kayong Utara Menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-77

BORNEO NUSANTARA NEWS – Kayong Utara, Bupati Kabupaten Kayong Utara, Drs Citra Duani menjadi Inspektur upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara, Rabu (17/8)

Turut hadir dalam Upacara Bendera, yaitu Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, Sekretaris Daerah Kayong Utara, Dra Hilaria Yusnani beserta jajarannya, Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi beserta jajarannya, AKBP Arif Hidayat dan Tamu Undangan lainnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun RI ke-77 kita jadikan momentum untuk meningkatkan semangat patriotisme, mengisi kemerdekaan sebagaimana perjuangan oleh para pahlawan terdahulu. Saat ini kita harus merapatkan barisan, bergotong royong, berjuang, agar lebih maju serta mempercepat pembangun di Kabupaten Kayong Utara dan seluruh masyarakat Kayong Utara tetap harus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesa,” ucap Citra.

Sementara itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara memberikan apresiasi kepada masyarakat serta Institusi yang telah berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan prestasi.

“Memberikan penghargaan, kenapa, karena tanpa masyarakat, tanpa guru, tanpa Tenaga Medis, dan institusi lainnya, pemerintah Kabupaten Kayong Utara sulit untuk maju dan berkembang. Maka para pejuang-pejuang Medis yang memberikan pelayanan pada masyarakat kita berikan penghargaan di antaranya adalah memberikan penghargaan kepada Puskesmas Tauladan, serta memberikan penghargaan kepada Bidan, Perawat, dan Tenaga Medis Tauladan dan Juga memberikan penghargaan kepada Putri Kabupaten Kayong Utara yang telah berhasil meraih juara satu Putri Hijab Kalimantan Barat yang nanti akan melanjutkan dalam kejuaraan Nasional,” ujar Citra.

Kemudian ia memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kita yang saat ini sedang menderita sakit, masyarakat yang kurang mampu dan kita juga memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada warga Kayong Utara yang lahir pada 17 Agustus yang kita jaring sekitar 91 orang dan sebanyak 8 orang yang lahir pada 17 Agustus dan genap berusia 17 Tahun,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga Citra berpesan kepada seluruh masyarakat Kayong Utara tetap selalu meningkatkan semangat juang serta semangat patriotisme wajib memasang bendera Merah Putih. 

Dan Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih diseluruh Indonesia. Kita telah melakukan aksi sosial untuk membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan melaksanakan monitoring serta evaluasi kepada setiap rumah agar memasang Bendera Merah Putih,” tutupnya (Santo)

Related

regional 1852226111338887444



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item