Camat Lawang Kidul Menjadi Pembina Upacara, Pesannya Bangun Karakter Baik

Camat Lawang Kidul Menjadi Pembina Upacara, Pesannya Bangun Karakter Baik

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul, Andrille Martin SE, menjadi pembina upacara Senin di halaman MTsN 2 Muara Enim Kecamatan Lawang Kidul. Upacara bendera rutin tersebut diikuti oleh siswa-siswi MTsN 2 Muara Enim beserta seluruh Dewan Guru pada Senin ( 08/08)

Dalam sambutannya, Camat Andrille Martin mengatakan bahwa siswa siswi merupakan calon pemimpin dimasa yang akan datang yang akan menggantikan kami. Teruslah belajar dengan giat dan bangunlah karakter yang baik. Apabila kedepannya generasi penerus bangsa memiliki karakter-karakter yang baik, insyallah masa depan kita akan lebih baik pula.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Kepala Sekolah MTs Negeri 2  Muara Enim dan rekan guru yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara Senin.

"Semoga apa yang saya sampaikan dapat memotivasi siswa siswi sekalian dan bermanfaat." Ujar Andrille.

Kepala sekolah MTs Negeri 2 Widyawati, S.Pd mengucapkan Terima kasih banyak kepada Camat Lawang Kidul Andrille Martin yang sudah memberikan amanat dan motivasi kepada siswa siswi. 

"Terim kasih pada Pak Camat bersedia menjadi pembina upacara kali ini. Nasihat Pak camat mempertajam pendidikan karakter, pengalaman, dan menginspirasi banyak hal," tutup Widyawati.

Di akhir upacara, Kepala Madrasah, Widyawati, S.Pd, memberikan plakat pada Andrille Martin selaku pembina upacara. (Mery)

Related

regional 3606774341910136726

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item