Jibri Tirta Memohon Maaf Kepada Camat Lawang Kidul Atas Pencemaran Nama Baik

Jibri Tirta Memohon Maaf Kepada Camat Lawang Kidul Atas Pencemaran Nama Baik

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE nenerima surat permohonan maaf dari Yoga Wasana (45). Yoga warga BTN Air Paku yang telah nencemarkan nama baik dan ujaran kebencian terhadap Andrille, Jumat(19/8)

Kesal karena ketidakpuasannya dari hasil penilaian juri oerlombaan pembangunan Gapura dan jebersihan desa. Warga BTN Air Paku yang bernama Yoga dengan nama akun Facebook Jibril Tirta nelampiaskan kekesalannya jepada Camat Lawang Kidul, Andrille Martin dan para juri penyelenggara perlombaan tersebut.

Pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang ditulisnya dengan memakai akun bernama Jibril Tirta di media sosial Facebook nembuat Andrille Martin melaporkan Yoga ke polsek Lawang Kidul dengan laporan pencernaan nama baik dan ujaran kebencian. 

Saat dimediasi yoga mengakui semua kesalahan dan perbuatannya yang ditulis di akun Facebook Jibril Tirta.

"Saya mohon maaf kepada Camat Lawang Kidul bapak Andrille Martin. Atas kesalahan dan jekhilafan yang saya buat di media sosial karena terbawa emosi. Saya tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan bersedia nenghapus postingan yang telah saya tulis." Ungkap Yoga.

Camat Lawang Kidul menyambut itikad baik dari Yoga yang telah mencemarkan nama baiknya.

"Saya selaku camat, orang tua dan Yoga selaku anak. Saya memaafkan semua Kesalahan. Tetapi saya berharap jangan sampai terulang lagi. Terimakasih untuk introspeksi diri kita Mas yoga dan Saya Selaku Camat. Saya Maafkan. Semoga tetap terjalin silaturahmi dan pesan saya bijaklah dalam menggunakan media sosial." Kata Andrille Martin. (Mery)

Related

regional 5332693905230320573



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item