Camat Lawang Kidul Buka Turnamen Sepak Bola Guru Tingkat Kecamatan

Camat Lawang Kidul Buka Turnamen Sepak Bola Guru Tingkat Kecamatan

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul, Andrille Martin S.E, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Guru Se-Kecamatan Lawang Kidul di Lapangan Sepak Bola  Saringan pada Senin (8/8)

Dalam rangka menyambut serta memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia  ke-77, Persatuan  Guru Replublik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lawang Kidul menggelar turnamen Sepak Bola antar Guru Se-Kecamatan yang merebutkan piala bergilir Camat Lawang Kidul.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar guru supaya lebih akrab. Selain itu, juga memberikan motivasi kepada guru betapa pentingnya dalam memaknai hari kemerdekaan." Ujar Andrille saat memberikan sambutan pembukaan.

Baca Juga : Banjir Kapuas Hulu Terkini

"Jadikan momen ini untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar guru karena guru adalah salah satu pejuang yang patut di hormati di hari kemerdekaan ini. Kami berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut dan kami sudah mempersiapkan hadiah menarik di ajang pertandingan ini, sekali lagi jadikan acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan tetap jaga sportivitas dalam bertanding,“ pesan Camat pada peserta.

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul, Susnita, S.Pd, M.M, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, seperti dari Camat Lawang Kidul, PT. BA dan PT. PAMA, sehingga acara ini terselenggara.

Baca Juga: Mayat Mengapung di Palangka Raya belum Diketahui Identitasnya

"Kegiatan ini diikuti sebanyak 48 tim dari Ibu Guru PAUD, SD, SMP, SMA Sederajat se- Kecamatan Lawang Kidul. Peserta lomba akan merebut Piala bergilir Camat Lawang Kidul. Saya ucapkan selamat bertanding,“ tutup Susnita. ( Mery)

Related

regional 3766133552640409481

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item