Bupati Kubu Raya Membuka Pameran Local Creative Festival 2022

Borneo nusantara news bupati kubu raya muda mahendrawan

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kubur Raya, Bupati Muda Mahendrawan membuka secara resmi Pameran Local Creative Festival dan Khitanan Massal di Ruang Tunggu Keberangkatan Domestik Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Sabtu (13/8). 

Pameran dan khitanan massal digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-38 PT Angkasa Pura II. Pameran Local Creative diikuti sebanyak 29 pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan PT Angkasa Pura II dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Adapun kegiatan khitanan massal diikuti 70 orang anak yang berdomisili di sekitar Bandara Supadio. 

Pembukaan pameran ditandai pemotongan pita oleh Bupati Muda Mahendrawan didampingi Executive General Manager PT Angkasa Pura II Muhammad Iwan Sutisna. Selain itu juga dilakukan penyerahan souvenir khitanan massal dan pemotongan tumpeng. Kegiatan juga dimeriahkan dengan Tarian dan Grup Vokal “Pesan Mendunia” dari para siswa SMP Negeri 1 Sungai Raya. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang EGM Cup.

Turut hadir mendampingi Bupati Muda Ketua Tim Penggerak PKK Rosalina Muda dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Norasari Arani. (ZN)

Related

regional 1630245496138285702

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item