Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepak Bola Angkasa Cup Semitau 2022

Borneo nusantra news bupati kapuas hulu

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menutup turnamen sepak bola Angkasa Cup Semitau 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Sabtu (20/08).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepak Bola Angkasa Cap Semitau 2022 yang sudah dilaksanakan, dimana kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Turnamen tersebut diikuti 74 club se-Kapuas Hulu yang telah dilaksanakan selama 50 hari pertandingan.

"Ini semua terjadi karena kerja sama yang baik antara berbagai pihak terkait terutama pelaksana, panitia, dan seluruh sponsor serta seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan sesuai yang kita harapkan," kata Bupati.

Kata Bupati, melalui kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah daerah, dalam mengembangkan dunia olahraga di kapuas hulu kususnya sepak bola, dan kita perlu berbangga juga, dengan seringnya dilakukan turnamen di kapuas Hulu, sehingga menghasilkan pemain terbaik kapuas hulu yang mewakili kalbar ke tingkat nasional, baik itu sepak bola maupun takraw. 

"Kami terus memberikan motivasi kepada para pemain kita, agar terus mengembangkan diri di bidang olahraga, sehingga memperoleh hasil yang maksimal," pungkasnya. (ZN)

Related

regional 8196062878747541620

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item