Pengurus DPD KNPI Muara Enim Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir Bandang

Pengurus DPD KNPI Muara Enim Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir Bandang


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Musibah banjir bandang  yang terjadi beberapa waktu yang lalu membuat duka yang mendalam bagi para Pemuda yang tergabung di pengurusan DPD KNPI Muara Enim. Para pemuda tersebut bahu-membahu memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada Rabu (6/7)

Diketahui, penyerahan Bantuan di serahkan Ketua DPD KNPI Muara Enim H Adriansyah melalui Seketarisnya Zulfadli Azim didampingi anggota

terima langsung oleh warga yang disaksikan langsung Kepala Desa (Kades) Karang Raja Okta.

Aksi ini memberikan contoh kepada para pemuda yang tergabung di organisasi Kepemudaan untuk bersama memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada warga yang terdampak Musibah.

"Kita berdoa semoga musibah ini tidak terulang lagi. Kami mengajak kepada pemuda untuk peka terhadap musibah karena perlu diketahui bahwa duka masyarakat adalah duka pemuda. Semoga bantuan ini sedikit membantu warga yang terdampak banjir," kata H Adriansyah.

Sementara itu ketika awak media membincangi Kades Karang Raja Okta Vianty, Am.Keb melalui via WA, mengucapkan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada DPD KNPI Muara Enim. 

"Kami atas nama pemdes dan karang taruna karang raja mengucapkan terimakasih banyak untuk KNPI Muara Enim sudah membantu warga Karang Raja untuk korban yang terdampak banjir. Insya Allah sembako yang diberikan ini sangat bermanfaat dan menjadi Amal Jariyah untuk seluruh anggota Knpi." Ujar kades.

Harapannya semoga knpi muara enim, terus dapat bergerak untuk kepentingan masyarakat, untuk menolong sesama baik itu dalam hal bencana alam maupun hal hal lain nya, semakin banyak pemuda yang peduli untuk saling berbagi. Jaya selalu untuk KNPI.

"Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan agar selalu bisa berbagi dan cepat tanggap untuk membantu sesama. Pastinya aksi seperti ini yang harus terus dilanjutkan," ungkapnya.( Mery )

Related

regional 4909421303669022473



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item