Bupati Hadiri Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kapuas Hulu

Bupati Menancapkan Tiang Pertama Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Kapuas Hulu


BORNEO NUSANTARA NEWS - Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. melakukan Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 yang berlokasi di Kecamatan Putussibau Selatan pada Kamis (21/7)

Bupati  Kapuas Hulu berharap, Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Kapuas Hulu nanti bisa bermanfaat dan  membantu mencerdaskan anak-anak bangsa, terutama anak-anak dan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu. Berharap penggunaan gedung fasilitas sesuai dengan kegiatan Pemudayaan gemar membaca tingkat kabupaten/daerah.

Bupati Menancapkan Tiang Pertama Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Kapuas Hulu

Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 dengan nilai kontrak Rp. 10.130.744.055,- bersumber pada Dana Alokasi Khusus (DAK)

"Karena untuk mendapatkan dana DAK ini tidak mudah. Jangan sampai dikembalikan lagi dananya." Tulis Bupati di akun medsosnya.

Waktu pelaksanaan pengerjaan selama 150 Hari Kalender. Pelaksana yaitu CV. Kapuas Membangun.

"Saya berharap agar pembangunan ini segera dilaksanakan dan dikerjakan dengan tepat waktu." Tulis bupati. (ZN)

Related

regional 2534037243922473079

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item