Deklarasi dan Pengukuhan Dewan Pemuda Lintas Etnis Kabupaten Sintang

Deklarasi dan Pengukuhan Dewan Pemuda Lintas Etnis Kabupaten Sintang

BORNEO NUSANTARA NEWS - Sintang, Deklarasi dan pengukuhan Dewan Pemuda Lintas Etnis (DPLE) Sintang pada Dedy Suripto sebagai ketua terpilih dan dihadiri oleh Bupati Sintang, dr.H.Jarot Winarno,M.Med.PH, di aula pendopo Bupati Sintang pada Kamis (21/7)

Dewan Pemuda Lintas Etnis adalah wadah bagi multi etnis terutama dikalangan Pemuda untuk saling bertukar informasi dan saling menguatkan satu dengan lainnya. 

"Dewan Pemuda Lintas Etnis berfungsi menguatkan Empat pilar kebangsaan bergerak di seni budaya,olah raga dll. DPLE berharap kedepannya bisa menjadi mitra pemerintah dan pengusaha serta investor dalam mensukseskan program pembangunan kota Sintang khususnya yang berkeadilan damai dan sejahtera," ucap Dedy Suripto, A.Md., selaku  ketua DPLE terpilih.

Deklarasi dan Pengukuhan Dewan Pemuda Lintas Etnis Kabupaten Sintang

Alen Sukardi dan Yogi Zetindra selaku pemilik kedai kopi Abbah Dua Sintang dan masyarakat umum sangat mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya pengukuhan Dewan Pemuda Lintas Etnis(DPLE) Di mana Saudara Dedy Suripto,A.Md terpilih Sebagai ketua DPLE kabupaten Sintang.

"Selamat dan sukses selalu, semoga terpilihnya sebagai ketua amanah dan merakyat serta dapat menadikan Dewan Lintas Etnis ini Suatu Wadah pemersatu umat serta terciptanya kerukunan beragama, suku, budaya di seluruh kalangan masyarakat. Terciptanya keharmonisan di dalam berbudaya yang ada di Kabupaten Sintang. Untuk selalu mengutamakan musyawarah disetiap perbedaan karena itu adalah kunci persatuan." Ungkap Alen Sukardi dan Jodi Zetindra.

Deklarasi dan pengukuhan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sintang dan acara hiburan dari Multi Etnis. (AN)

Related

regional 3469797118715253907

Terpopuler

item