Camat Lawang Kidul Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Proklamasi RI ke-77

Camat Lawang Kidul Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Proklamasi RI ke-77

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Dalam rangka persiapan penyelenggaraan HUT RI ke-77 tahun 2022, camat Lawang Kidul pimpin rapat Pemantapan Panitia HUT RI ke-77 Tingkat Kecamatan Lawang kidul di Sekolah Dasar Negeri 1 Lawang Kidul pada Jumat (21/7)

"Bahwa Rapat dalam  rangka Menyambut  HUT RI ke 77 bertujuan membahas pemantapan kepanitiaan untuk mendukung jalannya kegiatan lomba gerak jalan dan pawai." Jelas Andrille selaku camat Lawang Kidul.

Dalam rapat tersebut dilakukan pembagian tugas agar peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 nantinya dapat berjalan tertib, lancar, kondusif, dan terkoordinasi sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Persiapan sudah Mateng. Harapannya semua rangkaian kegiatan berjalan sukses dan lancar. Semoga tim panitia tetap kompak." Ujar Andrille Martin.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh unsur TRIPIKA, dinas kebersihan, dinas kesehatan, dinas perhubungan, dan dinas persampahan serta Unsur pendidik (kepala sekolah/Guru) Se-kecamatan Lawang kidul. (Mery)


Related

regional 1980044922369645611

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item