Camat Lawang Kidul Meresmikan Balai Warga RW 07 Sidoharjo II Talang Jawa

Camat Lawang Kidul Meresmikan Balai Warga RW 07 Sidoharjo II Talang Jawa

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul didampingi Manager Humas, Manager CSR, dan lurah Tanjung Enim meresmikan Balai Warga RW 07 Sidoharjo II Talang Jawa  Kelurahan Tanjung Enim pada Kamis (21/07).

Camat Lawang Kidul mengatakan terima kasih kepada CSR PT Bukit Asam yang telah membantu warga kami dalam mendukung dan membantu Balai warga RW 07 Sidoharjo ini di Talang Jawa ini.

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin pada sambutan peresmian balai warga RW 07 Sidoharjo II Talang Jawa Tanjung Enim setelah melakukan pemotongan tali peresmian.

"Harapan Balai ini agar dimanfaatkan, baik Posyandu, PKK, UMKM, dan juga perawatan balai tetap dijaga,” jelas Andrille.

Juga dikatakan Andrille tentunya balai ini belum sempurna, masih ada kekurangan, hal ini ajukan proposal ke Manajemen PT Bukit Asam termasuk tempat jualan warga usaha kecil seperti box kontainer tempat wadah perdagangan warga.

“Manajemen PT Bukit Asam, Tolong dibantu juga pembangunan rumah adat Tanjung Enim, karang taruna dibantu untuk pelatihan agar bisa berwirausaha, saya sangat support dengan kegiatan yang bersifat positif,” ungkapnya.

Anwar Yahya Ketua RW 07 mengucapkan terima kasih atas apresiasi serta support dan dukungan dari Camat Lawang Kidul dan Lurah serta Manajemen PT Bukit Asam yang telah mendukung pembangunan balai warga RW 07 Kelurahan Tanjung Enim.

Lebih lanjut dikatakan Anwar mengajak warga Talang Jawa untuk memanfaatkan dan merawat Balai warga 07 sidoharjo II Talang Jawa.

Dia mengatakan bahwa balai ini masih banyak kekurangan. Kami berharap kiranya manajemen PT. Bukit Asam dapat membantu sehingga tidak ada kendala pada saat dimanfaatkan.

Hendri Mulyono dari CSR PT Bukit Asam mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran Camat, Unsur Tripika dan Instansi lainnya.

Hendri menyampaikan bahwa balai ini merupakan sarana penunjang perekonomian bisa berkembang disekitar perusahaan sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dia juga berharap, dimulai dari balai, akan tumbuh kembang ekonomi masyarakat dan lebih prioritas lagi adalah perawatan bagaimana bangunan balai ini tetap bisa berdiri kokoh dan akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar Talang Jawa.( Mery )

Related

regional 4956190351377769043

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item