Uji Tanding Bintang Muda U12 Melawan Pstmm U12 Menjelang Kejuaraan Sepak Bola Ketapang

Uji Tanding Bintang Muda U12 Melawan Pstmm U12 Menjelang Kejuaraan Sepak Bola Ketapang


BORNEO NUSANTARA NEWS - Ketapang, Uji coba tim bintang muda U12 asuhan coach Hadi bertanding melawan tim Pstmm U12 asuhan coach Deby di lapangan sepak bola Kompi Wanara Sakti Ketapang pada hari Minggu sore (19/6)

Kejuaraan sepak bola usia muda segera berlangsung di lapangan Tanjung Pura Ketapang. Pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Usia 12 Tahun ke bawah atau pemain kelahiran 2010 ke bawah.

Dengan cuaca yang sedikit turun hujan,  tidak membuat kedua tim ini terhambat. Mereka tetap melakukan uji coba permainan sepak bola dengan pemain tujuh orang per timnya. 

Kedua tim ini tidak asing di kancah sepak bola usia muda Kota Ketapang. Kedua pelatih tim, yaitu Coach Deby dan Coach Hadi selalu memberikan pembinaan pada anak didiknya. Apalagi yang benar-benar ingin belajar menjadi pemain sepak bola yang disertai dengan semangat dan tekat yang kuat.

Coach Hadi Selaku Pelatih Bintang Muda U12 berharap semoga kedua tim ini meraih juara di kejuaraan sepak bola U12 di tahun ini. (HM)

Related

regional 2647090341763808306



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item