Aspirasi Pewarta Independen Rapat Kerja dalam Struktur Baru 2022 - 2023

Aspirasi Pewarta Independen Rapat Kerja dalam Struktur Baru 20222 - 2023


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Dewan pimpinan pusat Aspirasi pewarta Independen (API) Kabupaten Muara Enim mengadakan rapat dan perubahan kepengurusan di tahun 2022 di kantor pusat yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (18/6).

Dalam acara itu dihadiri ketua umum Samsu Hadi didampingi Seketaris dan anggota dewan pimpinan pusat aspirasi pewarta Kabupaten Muara Enim. Acara tersebut membahas masalah kemajuan aspirasi Pewarta Independen yang akan datang pada 2022 - 2023.

"Saya berharap untuk ke depannya aspirasi pewarta independen ini bisa maju walau terbilang sangat baru karena masih berumur satu tahun terbentuk di Kabupaten Muara Enim dan menjadi pusatnya," kata Samsu Hadi.

Untuk itu mari kita bersama-sama membesarkan Aspirasi pewarta independen yang ada di kabupaten Muara Enim ini. Harapan kita bersama  ada kemungkinan nantinya kita akan rekrut anggota-anggota baru atau membentuk DPC yang ada di kabupaten lain agar bisa dikenal masyarakat banyak.

Senada yang dikatakan , Agustan mantan ketua umum Aspirasi Pewarta independen mengatakan nanti ke depan kita bersama-sama untuk membesarkan Aspirasi Pewarta Independen (API). Untuk itulah kita buat API menjadi wadah perkumpulan Insan Pers yang belum tergabung di organisasi lain.

Agus mengajak anggota Api yang lainnya saling membantu untuk program kerja kedepan antara sesama jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim dan di Sumatera Selatan. (Mery R)

Related

regional 9098958072130158405

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item