Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul, Santi Yosiana, S.E. dan Ibu-ibu PKK, Kelurahan dan Desa dalam Kecamatan Lawang Kidul menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Tanjung Enim RT 02 RW 02 Kecamatan Lawang Kidul pada Jumat ( 17/06)

"Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kecamatan, Santi Yosiana SE disaat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita. Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya." Ujar santi

Disampakan bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP. PKK Kecamatan dan Ibu Ibu PKK kelurahan desa dalam kecamatan Lawang kidul kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban.

"Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah.Yakin dan percayalah Allah memiliki yang rencana yang terbaik buat kalian kedepannya,” tutup Santi. (Mery)


Related

regional 453595318098226545

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item