Andrille Martin SE Tinjau Lokasi Kebakaran di RT 03 RW 07 Kelurahan Pasar Tanjung Enim

Andrille Martin SE Tinjau Lokasi Kebakaran di RT 03 RW 07 Kelurahan Pasar Tanjung Enim


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul Bapak Andrille Martin SE.Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran yang Terjadi dini  hari tadi Pukul 02:45 wib,di Kelurahan Pasar RT.03/Rw.07 Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim pada Jum'at (17/6)

Dalam kunjungannya meninjau kebakaran Andrille Martin mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan juga pihak pemda Muara Enim serta PT. Bukit Asam yang sudah cepat tanggap dalam pemadaman kebakaran di RT 03/RW 07 tepatnya belakang sekolah Muhammadiyah Tanjung Enim.

"Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,untuk  yang pertama dan terakhir" ucap Andrille Martin.

Dalam peristiwa kebakaran pada Rumah Pak Samsul Komar (66) pekerja swasta, tidak ada korban jiwa. kebakaran terjadi sekitar pukul 02.45 wib dini hari, diduga api dari konslit arus listrik (meteran), sedangkan kerugian sementara diperkirakan 300 juta diantaranya adalah satu unit rumah panggung di bawah rumah panggung ada bedeng 5 pintu, 2 terbakar 3 terdampak beserta barang terbakar.

Dilokasi kejadian yang sama,Hamim Selaku Ketua RT.03/ Rw. 07  mengatakan, bahwa Api Mulai Membesar Sekitar Pukul 02.05 Wib, Masyarakat pun sudah Ramai Berdatang Untuk Membantu Memadamkan Api Dengan Peralatan Seadanya.

Lanjut Hamim" Alhamdulillah sekarang api Sudah Padam Dan Terima Kasih Kepada Pihak Pemda dan PTBA serta masyarakat yang sudah membantu untuk memadamkan api," ungkap Hamim (Mery R)

Related

regional 6589459376641086233

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item