Sinergi Bersama Membangun Kayong Utara Lebih Sehat dengan Sepeda Gembira dan Jalan Santai

Sinergi Bersama Membangun Kayong Utara Lebih Sehat dengan Sepeda Gembira dan Jalan Santai


BORNEO NUSANTARA NEWS - Sukadana, Citra Duani, Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, ditemani Ketua Tim Penggerak PKK Kayong Utara, Ny. Yayuk Winarti Citra Duani mengikuti kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama unsur Forkopimda dan masyarakat Kayong Utara, di Pantai Pulau Datok Sukadana pada Minggu (19/6).

"Bersama unsur Forkopimda, Kapolres dan LO Damdim yang mewakili serta masyarakat melaksanakan sepeda gembira, senam, dan jalan sehat. Kami bersinergi dalam rangka memeriahkan HUT Kayong Utara ke-15 dan HUT Bhayangkara ke-76," kata Bupati Citra.

Selain itu, kata Bupati Citra, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan menyambut HUT Kayong Utara yang ke 15.

"Banyak rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kayong Utara ini, dan masyarakat sangat antusias mengikutinya, kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 76," ungkap Bupati Citra.

Untuk itu, semoga kebersamaan selalu bisa terjalin dengan baik antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun Kayong Utara.

"Sukses selalu untuk TNI dan Polri beserta pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam membangun Kayong Utara lebih sehat," ucap Bupati Citra.

Sementara itu, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat berharap kedepan dapat terus bersinergi, baik itu pemerintah daerah, masyarakat serta TNI dan Polri.

"Kami berharap pemerintah daerah, masyarakat, TNI dan Polri bisa bersinergi kedepan bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat," papar AKBP Arief. (ZN)

Related

regional 6000391604103757576



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item