Seminar Kasus dan Penutupan Praktik Mahasiswa Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang

Seminar Kasus dan Penutupan Praktik Mahasiswa Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Setelah 2 minggu  melaksanakan praktik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H.Mohamad Rabain, bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Unit Diklat selaku pelaksana kegiatan ,  telah terlaksana kegiatan Seminar Kasus dan Penutupan Mahasiswa Praktik Klinik Keperawatan Maternitas Tingkat II Semester  IV Prodi D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang.

Jumlah mahasiswa yang melakukan praktik sebanyak 24 orang. Praktik mahasiswa tersebut terhitung tanggal 23 mei 2022 s/d 4 juni 2022. Kegiatan diawali dengan pemaparan materi seminar kasus dari masing-masing kelompok mahasiswa selama melaksanakan praktik diberbagai ruangan RSUD Dr.H.Mohamad Rabain.

Dilanjutkan dengan penyampaian laporan kegiatan pelaksanaan praktik mahasiswa D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang yang disampaikan oleh ibu Yuliana Bertha, SST., M.Kes.

Ibu Sri Hartati, SKM.MM selaku CI Institusi, dalam kata sambutannya menyampaikan "Smoga kerjasama ini berjalan dgn baik, terimakasih kepada bapak ibu pihak rumah sakit yang telah membantu pelaksanaan praktik mahasiswa kami ini sehingga berjalan dengan lancar. Kami juga mohon maaf apabila di antara mahasiswa kami ini melakukan kesalahan baik itu disengaja maupun yang tidak disengaja," ucapnya.

Penutupan dan penyerahan mahasiswa disampaikan langsung oleh Hj. Lismini Zuztianah, Am.Kep selaku Kepala Unit Diklat mewakili Direktur.

"Tidak banyak yang saya sampaikan, saya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan praktik di rumah sakit yang kita cintai ini, diharapkan  ilmu ataupun keterampilan yang didapat selama melaksanakan praktik bisa di terapkan ataupun di implementasikan dengan teori-teori yg didapat di pendidikan. dan  ilmu yg diperoleh dapat berguna bagi diri sendiri dan masyarakat.terimakasih kepada ibu Sri Hartati perwakilan pihak poltekkes palembang yang telah percaya kepada RSUD Dr.H.Mohamad Rabain yang menjadi lahan praktik mahasiswa, semoga kerja sama ini tetap berjalan lebih baik lagi kedepannya" ucap Lismini dalam sambutan.

Dalam kegiatan penutupan mahasiswa praktik tersebut dihadiri oleh ibu Ramaina, SST.,M.Kes selaku Staf Pelayanan dan Askep, Kepala- kepala Unit Rawat inap dan para CI Unit VK, URK dan Rawat Jalan selaku CI mahasiswa dari pihak rumah sakit.( Mery R )

Related

regional 2822709938078632859

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item