Sat Lantas Polres Seruyan Ingatkan Pengendara Motor untuk Mengklik Helm

Sat Lantas Polres Seruyan Ingatkan Pengendara Motor untuk Mengklik Helm


BORNEO NUSANTARA NEWS - Seruyan, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan terus gencar memberikan imbauan kepada pengendara khususnya roda dua agar mengunci atau klik helm saat berkendaraan pada Jumat, (3/6)

Pengendara yang kebetulan tidak meng klik helm yang digunakan, diberikan teguran dan  diminta meng klik helm, untuk keselamatan selama berkendaraan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan, petugas  juga menghimbau pengedara untuk selalu mengunakan masker guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Pemberian imbauan ini, sebagai upaya untuk mengedukasi  pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas  dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” katanya

Pengendara diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas, seperti batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara dan dalam hal ini pemakaian sabuk keselamatan dan “KLIK” helm. (AR)

Related

regional 8187228246467469931

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item