PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Barat Menyalurkan Bantuan kepada Komunitas Petani Milenial Sintang

PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Barat Meyalurkan  Bantuan kepada Komunitas Petani Milenial Sintang


BORNEO NUSANTARA NEWS - Sintang, Untuk membantu pemasaran dan peningkatan hasil panen para petani sayur manyur serta perikanan di Sintang, PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (PLN UIP KLB) menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli kepada Komunitas Petani Milenial Sintang (KOMPAS) yang berlokasi di Desa Kunyai, Kecamatan Sungai Tebelian.

Secara seremonial, bantuan diserahkan langsung oleh Hendri Iriawan, Manager Unit Pelaksana Proyek Kalbagbar 1 Pontianak kepada Juwita, Ketua KOMPAS. Bantuan PLN Peduli yang disalurkan adalah bantuan peralatan-peralatan penunjang pemasaran, antara lain mesin pengemas sayuran, mesin pencetak logo, lemari pendingin dan lain sebagainya.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas bantuan dari PLN ini, karena sangat membantu kami dalam peningkatan jumlah panen. Sebelumnya kami hanya bertani sayur mayur dan beternak ikan secara konvensional. Dengan bantuan PLN kami bisa melakukan pertanian terpadu, berupa budidaya sayur mayur secara hidroponik dan beternak ikan dalam green house,” ujar Juwita bersemangat. (ZN)

Related

regional 3979905729738367043

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item