Dandim Sintang Jadi Irup Upacara Hari Berkabung Daerah Kalimantan Barat

Dandim Sintang Jadi Irup Upacara Hari Berkabung Daerah Kalimantan Barat


BORNEO NUSANTARA NEWS - Sintang, Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Berkabung Daerah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sintang, Selasa (28/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med, Ph, Danrem 121/Abw yang diwakili oleh Kasipers, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sintang dan tamu undangan.

Dalam amanat Gubernur Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Irup, disampaikan bahwa Hari Berkabung Daerah ini sebagai ungkapan rasa hormat dan penghargaan kepada para pejuang yang telah gugur dalam peristiwa pembunuhan massal para tokoh masyarakat, para pemuka dan cendekiawan Kalimantan Barat oleh penjajah Jepang secara keji yang terjadi di Mandor, Kabupaten Landak pada tanggal 28 Juni 1944.

Adapun sebagai tema peringatan Hari Berkabung Daerah Provinsi Kalimantan Barat tahun ini yaitu “Lanjutkan perjuanganku generasi penerus untuk membangun bangsa.” (ZN)

Related

regional 9197343517345663646



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item