Wakil Bupati Kapuas Hulu Melepas Pawai Ta'aruf MTQ XXIX Kecamatan Embaloh Hilir

Wakil Bupati Kapuas Hulu Melepas Pawai Ta'aruf MTQ XXIX Kecamatan Embaloh Hilir


BORNEO NUSANTARA NEWS - Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat  lepaskan pawai taaruf dalam rangka acara pembukaan MTQ ke-29 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir pada Rabu (22/06). 

Pada kesempatan itu Wahyudi Hidayat menyampaikan acara pawai taaruf dalam rangka acara pembukaan mtq ke 29 tingkat kabupaten kapuas hulu di desa nanga embaloh kecamatan embaloh hilir tahun 2022. 

"pertama-tama saya ucapkan selamat datang  kepada semua kafilah, terima kasih telah berpartisipasi di kegatan  mtq ke 29 tingkat kabupaten kapuas hulu di desa nanga embaloh kecamatan embaloh hilir ini," Kata Wahyudi.

Lanjut Wahyudi Hidayat, pawai ta`aruf merupakan ajang silaturrahim antar kafilah sehingga terjalin komunikasi dan perkenalan sesama kafilah, untuk itu kepada semua kafilah saya harapkan agar selalu memupuk ukuwah islamiyah persahabatan, dan kebersamaan, meskipun saat ini dalam suasana kompetisi. 

"Peserta dapat menampilkan kemampuan terbaik, sehingga pada akhir pelaksanaannya nanti kita akan mendapatkan peserta terbaik di kabupaten kapuas hulu," Ujarnya. 

Harapan Wahyudi Hidayat  dengan kegiatan MTQ kali ini melahirkan generasi muda yang qurani. Semoga menjadi wadah untuk mencetak qori qoriah terbaik yang mewakili  kapuas hulu pada event  MTQ berskala nasional bahkan insya allah kalau perlu berskala internasional. 

"Terakhir saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang menyaksikan pawai ta'aruf ini dapat menerapkan protokol kesehatan. kita semua berkeinginan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses," Ucapnya. 

Khusus kepada para kafilah Wahyudi Hidayat, mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan mengingat situasi dan kondisi alam kita sering berubah-ubah. (ZN)

Related

regional 473387101708569622



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item