Lurah Tanjung Enim dan TP PKK Tanjung Enim Giat Bersih Bersih Lingkungan

Lurah Tanjung Enim dan TP PKK Tanjung Enim Giat Bersih Bersih Lingkungan


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Lurah dan Staf beserta TP PKK Tanjung Enim laksanakan giat bersih bersih, hal tersebut terlihat oleh awak media ketika melintas di Kantor Lurah Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Lurah Tanjung Enim Drs Arinta Gumay, pada suasana libur kerja, dirinya bersama yang lain nya memanfaatkan waktu tersebut dengan bersih bersih pada Sabtu (04/06)

"Kalo bersih kan enak, kerja bisa nyaman dan pasti nya suasananya terasa adem," Jelas Arinta.

Selain itu Arinta juga menyampaikan bahwa dirinya selaku perpanjangan tangan dari Kecamatan Lawang Kidul yang dipimpin Andrille Martin SE selaku Camat nya, akan terus sedia dalam memanjakan masyarakat dalam segi pelayanan.

"Iya itu tadi, kalo bersih kan masyarakat yang mau berurusan bisa nyaman, dan pastinya kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Kata Arinta.

Ris warga yang melintas ketika dimintai keterangan, menyambut baik giat yang dilaksanakan Lurah beserta yang lain nya.

"Oke punya pokok nya, karna lingkungan nya bersih, apalagi Lurah nya Ramah, dan suka terjun langsung dengan masyarakat, "Ucap nya.( Mery R)

Related

regional 7814097394792135264

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item