Lapas Muara Enim Gelar Tes Urine bagi Pegawai dan Warga Binaan

Lapas Muara Enim Gelar Tes Urine bagi Pegawai dan Warga Binaan


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Sebagai upaya Pecegahan Pemberatasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) yang terus dilakukan untuk menciptakan zero halinar. Hal tersebut dalam rangka menindak lanjuti surat kepala kantor wilayah perihal  penyampaian surat Dirjen PAS permintaan laporan tes urine kepada ASN dan Warga Binaan di lingkungan UPT Pemasyarakatan Sumsel pada Sabtu (04/06)

Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat struktural, 10 pegawai sebagai Sampel dan 50 warga binaan Lapas Muara Enim.

satu-persatu para WBP dengan pengawasan Satops Patnal Lapas Muara Enim dilanjutkan dengan pegawai lainnya Menjalani tes Urine.

Seluruh hasil tes Urine yang diikuti pegawai dan warga binaan tersebut dinyatakan Negatif dari Narkoba.

"Apabila ada pegawai atau pun warga binaan yang terindikasi positif, maka akan diserahkan pada aparat penegak hukum, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegas Kalapas Muara Enim Herdianto.

Pelaksanaan tes urine ini sebagai bentuk keseriusan komitmen bagi seluruh petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim dalam memerangi Narkoba, dan menciptakan zero halinar.

"Hasil pelaksanaan Tes Urine, Alhamdulilah semuanya Negatif dari Narkoba," Terang Herdianto ( Mery R)

Related

regional 8753175775286750185

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item