DPC PJI-D Kab Muara Enim Siap Bersinergi dengan Intansi Terkait

DPC PJI-D Kab Muara Enim Siap Bersinergi dengan Intansi Terkait


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI -D) DPC Kab Muara Enim  bersiap bersinergi dengan berbagai Lembaga dan Instansi pemerintah pusat, Pemerintahan Daerah ( PEMDA), baik Pemerintah Desa ( PEMDES), TNI ,POLRI , BUMN,Bahkan Perusaan Pihak Swasta Lainya. Hal itu untuk menunjukan eksistensi PJ-D DPC Kabupaten muara enim dan memberikan kontribusi, melalui pemikiran dan saran yang bisa direkomendasikan kepada Pemerintah Pusat dan Daerah, serta PEMDES ,TNI,POLRI, BUMN.(16/6)

Ketua Umum DPP PJI-D, M MAYUSNI TALAU menekankan kepada seluruh anggota yang tergabung dengan PJI-D untuk menunjukkan peran yang positif demi kemajuan bangsa.

“Kita awali tahun 2022 ini dengan kegiatan, aksi, dan rekomendasi nantinya dari segala hasil kajian dan pemikiran anggota PJI-D, DPD, DPC, kita sampaikan ke pihak-pihak terkait demi kemajuan bangsa Indonesia,” ungkapnya 

Pada kesempatan ini, M MAYUSNI TALAU  juga berharap setiap perwakilan PJI-D di daerah dapat mengikuti langkah dari DPC Muara Enim yang telah melakukan kerja sama di daerahnya agar dapat bersinergi dengan Instansi dan Lembaga di daerah masing-masing.

“PJI-D di daerah yang telah memiliki legalitas dan SK Kepengurusan, silahkan mulai bergerak untuk menunjukan eksistensi kehadiran PJI-D di kabupten muara enim. Tunjukan kalau PJI-D hadir bukan hanya sekedar organisasi ataupun sebuah nama, buktikan kalau PJI-D berisikan anggota yang siap dan peduli ikut dalam kemajuan bangsa, khusunya di bidang jurnalistik” ujarnya.

“Saya selaku Ketua Umum DPP PJI-D, sekali lagi menginstruksikan kepada PJI-D  di kabupten Muara Enim  untuk bisa mulai bergerak. Audiensi dengan Lembaga, Instansi, maupun Tokoh Masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PJI-D Kabupaten muara Enim JAYE SAPUTRA  Atau sering di kenal Jay Buser , berharap apa yang disampaikan Ketua Umum bisa menjadi perhatian pengurus di daerah. Sebagai organisasi yang beranggotakan jurnalist media online, Cetak, Elektronik, serta siaran, diharapkan PJI-D  dapat bergerak lebih masif lagi dalam membentuk jaringan di daerah sehingga target kita menjadikan PJI-D sebagai konstituen di Kabupaten Muara Enim.

“Untuk mendiri PJI-D DPC kabupten muara sebagai konstituen  masih banyak yang harus kita persiapkan dengan baik, untuk itu diharapkan kerja keras dari pengurus pusat maupun daerah. Kita optimis karena PJI-D dibentuk dengan semangat kebersamaan dengan fondasi kekeluargaan,” tandasnya. (Mery R)

Related

regional 4204314518542680315

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item