Bupati Kapuas Hulu menghadiri Keberangkatan Calon Jemaah Haji Tahun 1443 H / 2022 M dari Batam ke Tanah Suci/Arab Saudi

Bupati Kapuas Hulu menghadiri  Keberangkatan Calon Jemaah Haji Tahun 1443 H / 2022 M dari Batam ke Tanah Suci/Arab Saudi


BORNEO NUSANTARA NEWS - Batam, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. didampingi  Sekda  Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. meghadiri keberangkataan  Calon Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H / 2022 M di Asrama Haji Batam (16/6)

Wakil Gubernur Kalimantan Barat  melepas secara resmi keberangkatan  Calon  Jemaah Haji  dari Prov. Kalbar kloter ke dua. Calon Jemaah Haji Kab. Kapuas Hulu  akan berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Madinah, Kamis (16/6) sekitar pukul 13.45 WIB. Jemaah akan menempuh perjalanan kurang lebih selama 8,5 jam.

Bupati Kapuas Hulu kembali  mengingatkan dan  berpesan kepada  Calon Jemaah Haji Kab. Kapuas Hulu untuk  tingkatkan semangat dalam beribadah, jaga kesehatan dan kekompakan, serta ikut arahan petugas dan taati aturan-aturan. 

"Semoga perjalanan mereka lancar dan tidak ada kendala dan di sana sudah ada tim yang menyambut Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Indonesia - Arab Saudi" tambahnya.

"Selamat menunaikan ibadah haji ke tanah suci,  semoga Tuhan senantiasa melindungi  dan memberikan kesehatan kepada bapak dan ibu sekalian. semoga menjadi  haji yang mabrur. Aammiinn," ucap Bupati Kapuas Hulu. (ZN)

Related

regional 2690755831447249205



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item