Camat Lawang Kidul Meninjau Posko Banjir di Pasar Tanjung Enim

Camat Lawang Kidul Meninjau Posko Banjir di Pasar Tanjung Enim


BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Setibanya dari Jakarta usai menghadiri acara halalbihalal yang digelar anak Tanjung Enim di rantau (Antera), Camat Lawang Kidul langsung menuju posko banjir di Desa Lingga dan posko pasar Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada Minggu (26/06).

Hal tersebut disampaikan camat Lawang kidul Andrille Martin guna memastikan kondisi di lapangan untuk croscek keberadaan di posko apa yang dibutuhkan masyarakat pascakebanjiran.

Dituturkan Andrille saat meninjau lokasi posko kebanjiran yang berada di desa lingga dan pasar Tanjung Enim mengatakan" saya ingin memastikan setiap posko yang didirikan kades dan lurah diwilayahnya masing masing, apakah masyarakat yang terdampak banjir ini sudah mendapat bantuan bantuan atau belum," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, agar masyarakat saya yang terkena musibah ini mendapatkan bantuan dan perhatian, baik dari pemkab muara Enim dan juga dari perusahaan perusahaan yang beroperasi di Tanjung Enim.

"Saya minta kepada perusahaan untuk membantu apa yang sangat dibutuhkan oleh warga pada saat pasca banjir ini," katanya Andrille

"Selain yang dibutuhkan makanan instan untuk sehari-hari, juga tempat tidur, pakaian layak, obat-obatan," urainya.

Saat meninjau lokasi posko banjir, yang hadir selain camat Lawang Kidul, juga UPTD persampahan, UPTD perhubungan, tim medis dari Puskesmas Tanjung Enim serta lurah, Kades dan perangkatnya.( Mery )

Related

regional 6340010881864241874

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item