Wakil Bupati Kapuas Hulu Gelar Ramah Tamah bersama Persatuan Sepak Bola ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat U-40

Wakil Bupati Kapuas Hulu Gelar Ramah Tamah bersama Persatuan Sepak Bola ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat U-40


Borneo Nusantara News - Putussibau, Wahyudi Hidayat, S.T, Wakil Bupati Kapuas Hulu Menggelar Ramah Tamah antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Bersama Persatuan Sepak Bola Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat usia 40 pada Kamis, (26/5)


Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyambut baik kegiatan tersebut diselenggara selain untuk olahraga juga untuk bersilaturahmi.


"Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Kapuas Hulu kepada Persatuan Sepak Bola ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat U40, Saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini tentunya selain sebagai ajang olah raga kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu." Ujar Wahyudi.


Wakil Bupati Kapuas Hulu juga berharap kegiatan tersebut bisa kembali terlaksana kedepannya.


"Saya berharap kegiatan ini bisa terselenggara lagi kedepannya, baik itu Kabupaten Kapuas Hulu kembali menjamu seperti hari ini, maupun bertandang sekaligus bersilaturahmi ke Provinsi Kalimantan Barat," tambahnya.


Hadir pula pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu dan para OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. (AR)

Related

regional 8957711611714068383

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item