Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Mengharapkan Ciptakan Solidaritas Kader dalam Membangun Negeri

Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Mengharapkan Ciptakan Solidaritas Kader dalam Membangun Negeri


Borneo Nusantara News - Ketapang, Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Mengharapkan Ciptakan Solidaritas Kader dalam Membangun Negeri dengan tema Perkuat Diri Membangun Negeri pada Sabtu (28/5)

Sambutan Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Ketapang H. Mathoji, SE. Dimulai dengan yel yel agar tetap solid. Menyampaikan salam hormat kepada seluruh undangan.

"Gerindra mencalonkan Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024. Pada 21 Desember 2021 telah dilaksanakan Rakorda."

"Point penting yang telah dilaksanakan sesuai hasil Rakorda diantaranya Rakorcab dan Menyusun DPC di 20 Kecamatan. Dalam mengahadapi pemilu harus menciptakan soliditas agar kader-kader bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa. Harapannya Gerindra bisa mendapatkan 9 kursi." Tambahnya.

Sambutan Bupati Ketapang, diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Desa Edy Radiansyah, SH., MH. Beliau mengucapkan salam hormat dan selamat datang kepada seluruh jajaran pengurus DPD, DPC dan Ranting Gerinda Kabupaten Ketapang, seluruh kader dan undangan yang hadir.

Pemerintah berjalan baik berkat dukungan semua pihak, salah satu adalah adanya kehidupan partai politik yang memberikan peran dalam membangun dan menyampaikan aspirasi rakyat melalui perwakilan-perwakilan yang terpilih sebagai kepala daerah maupun anggota legislatif.

Partai politik dituntut untuk melaksanakan  peran dan fungsinya sebagai lembaga perumus untuk mencapai cita-cita bangsa, sehingga dituntut untuk mampu mengerahkan artikulasi arah dan tujuan partai, karena partai politik memiliki sejumlah kewajiban, diantaranya melakukan sosialisasi, pendidikan politik dan pembekalan, rekruitmen serta komunikasi politik kepada semua warga negara.

Sambutan Sekretaris DPD Gerindra Kalimantan Barat. Kader sebagai agen politik yang menyampaikan dan memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Karena itu dibutuhkan kerja sama, kekompakan dan kesolidan team. Jika salah merekrutmen caleg maka akan gagal. Harus dibuktikan bahwa Partai Gerindra bisa membangun negeri. 

Ketua DPD juga memimpin pernyataan sikap sebagai anggota Partai Gerindra. Pemukulan gong menandai dibukanya rakor secara resmi. (Hadi)

Related

regional 8773220995991958933

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item