Penerimaan Mahasiswa Praktik Klinik Medikal Bedah (KMB) II Prodi D.III Keperawatan Lahat Tingkat II Semester IV Poltekkes Kemenkes Palembang di RSUD Dr.H.Mohamad Rabain

Penerimaan Mahasiswa Praktik Klinik Medikal Bedah (KMB) II Prodi D.III Keperawatan Lahat Tingkat II Semester IV Poltekkes Kemenkes Palembang di RSUD Dr.H.Mohamad Rabain

Borneo Nusantara News - Muara Enim, Bertepatan hari senin (9/5) setelah libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Ibu Hj.Lismini Zuztianah, Am.Kep Kepala Unit Diklat selaku pengelola kegiatan Praktik Mahasiswa bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.H.Mohamad Rabain telah terlaksana kegiatan Penerimaan Mahasiswa Praktik Klinik Medikal Bedah (KMB) II Prodi D.III Keperawatan Lahat Tingkat II Semester IV Poltekkes Kemenkes Palembang.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bpk Kamesy Woro, SST selaku CI Pendidikan dari pihak Prodi D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang dalam kata  sambutannya menyampaikan "Kepada anak anak mahasiswa junjung tinggi etika keperawatan, etika kerja, etika sopan santun, etika etika etika tolong dijaga. Kalian disini belajar mencari ilmu, keterampilan, pergunakan waktu dinas praktek sebaik mungkin disaat jam dinas jangan sering main hp. Perhatikan SOP yang ada di rumah sakit rabain, jadilah mahasiswa yang aktif jangan jadi pasif. 


Gali terus ketempilan dan ilmu yang ada di rumah sakit rabain ini. Selalu disiplin, dan jaga kesehatan selama praktek. Secara resmi mahasiswa praktek yang berjumlah 34 orang diserahkan kepihak RSUD Dr.H.Mohamad Rabain, tolong bantuan bimbingannya kepada bapak/ibu sekalian" Ucapnya.

.

Dilanjutkan kata sambuatan Bapak Najamudin,SKM.M.Si Selaku Kabag Administrasi & Umum mewakili Direktur, menyampaikan " Kepada anak anak mahasiswa saya berpesan Jaga etika selama praktik, jaga fasilitas yang ada di rumah sakit, dan manfaatkan waktu selama praktik seefektif dan seefisien mungkin, serta gali ilmu dan keterampilan yang ada dirumah sakit selama praktek disini. Saya atas nama pimpinan RSUD Dr.H.Mohamad Rabain secara resmi mahasiswa praktek yang berjumlah 34 orang kami terima" ucapnya.

.

Dalam kesempatan itu juga Ibu Syiska Yuniarti, SKM Selaku Sub Koordinator Etika dan Pengembangan Mutu Keperawatan menyampaikan "Jadilah mahasiswa yang aktif bukan mahasiswa yang pasif. Aktif bertanya jalin komunikasi yang baik dengan kakaknya serta jaga etika selama praktik disini"


Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh ibu Ramaina, SST.,M.Kes dan para Kepala Unit Rawat Inap selaku CI mahasiswa dari pihak Rumah Sakit. (Mery)

Related

regional 1374412262399842317

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item