Keluarga Besar Koramil 404-05 Tanjung Enim Halal Bihalal Bersama Anggota

Keluarga Besar Koramil 404-05 Tanjung Enim Halal Bihalal Bersama Anggota

Borneo Nusantara News - Muara Enim, Danramil 404-05/Tanjung Enim, Kapten Czi Sujarwo  beserta anggota dan keluarganya menyelenggarakan acara silaturahmi dan Halal Bi Halal bertempat di Aula Koramil 404-05 Tanjung Enim  Kecamatan Lawang Kidul  Kabupaten Muara Enim pada Senin (09/05)


Halal Bi Halal menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewat tiap tahunnya, terlebih kebiasaan turun temurun ini berlangsung pada saat Hari Raya Idul Fitri.


Halal Bi Halal dapat dilakukan dengan cara berkunjung ke rumah tetangga, saudara, dan kerabat untuk saling memaafkan dan bersalam-salaman.


Ada juga yang merayakan dengan mengundang segenap elemen masyarakat yang terkumpul pada suatu majlis agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.


Menurut Komandan Koramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo yang memimpin kegiatan menyampaikan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya personel Koramil saja, akan tetapi juga keluarga besar Koramil.


Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.


"Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya," kata Danramil. (Mery)

Related

regional 6114527655233514590

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item