Wow keren!! Pempek Dinda22 Masuk dalam Expo Pempek Ternama di Indonesia

Wow keren!! Pempek Dinda22 Masuk dalam Expo Pempek Ternama di Indonesia.


Borneo Nusantara News- Palembang, Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang (ASPPEK) Ikut Dalam Ajang Festival Pempek Terbesar dan Ternama yang akan Diigelar di Tangerang pada tanggal 28-29 Mei 2022 nanti, Bertempat Di Mall Living World Serpong Alam Sutra, Sabtu(21/5/22)


Untuk kali pertama Expo Pempek Terbesar Menghadirkan Puluhan Brand Pempek Palembang,Sekitar 40 Pengusaha Pempek Ikut Dalam Festival Terbesar Langsung Didatangkan Dari Kota Palembang. 


Pempek Dinda22 masuk dalam expo Pempek Berbesar di Indonesia.Cek Sri (38) Panggilan Akrab Pengusaha Pempek Dinda22 Mengungkapkan rasa syukurnya atas terpilihnya Pempek Dinda22 Dalam Katagori Pempek Terbesar Dan Ternama di Indonesia, "Alhamdulillah Segala puji bagi Allah SWT.Pempek Dinda22 masuk Dalam Expo Pempek Terbesar Dan Akan bergandengan dengan pempek Ternama di palembang,saya sangat bangga dan bahagia sebagai pengusaha pempek Dinda22,Semoga ini Menjadi Motivasi saya Untuk Dapat Lebih Maju Lagi Menjalankan Usaha Pempek Dinda22 ini. Dan Semoga ini Awal Kesuksesan Pempek Dinda22 Dan ASPPEK Pempek Mendunia," ungkapnya

Sri Astuti Berharap Agar  Masyarakat Palembang  yang Ada Di Tangerang dan Se-Jabodetabek Dapat Ikut Hadir Untuk Meramaikan Dan Memeriahkan Acara Pestival Pempek Terbesar ini, Dan Tak Ketinggalan Pula Ucapan Terimakasih kepada ketua ASPPEK Ibu.Hj.yenni Anggraini Owner Dari pempek Cek Molek yang Memberikan Dukungan penuh Kepada Pempek DiNDA22.


 Dan Bagi Masyarakat se- Indonesia yang Ingin Merasakan Nikmatnya Pempek Dinda22 Dapat Langsung berkunjung ke Dapoer DINDA22 Yang Beralamatkan Di Jl.merdeka lr kapuran no.209 RT 02 RW 01 kel.22 ilir.( Depan kantor walikota ) Palembang untuk Info dan pemesan dapat menghubungi langsung ke Ig : pempek Dinda22 ,FB: Sri Astuti  Wa: 0853 81418161.

Masyarakat Palembang berharap semoga acara pameran Pempek terbesar ini yang akan di selenggarakan di Tangerang nanti Dapat berjalan dengan lancar dan Menjadi Jajanan kuliner mendunia. Bersama ASPPEK Pempek Palembang MENDUNIA. (Mery R)

Related

regional 5518437937019984297

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item