Idul Fitri 1443 H, Keluarga Pasar Ketapang Sampaikan Ucapan Selamat Menggapai Kemenangan

Borneo Nusantara News - Bulan Ramadhan 1443 H telah dilewati Ummat Islam seluruh dunia dan termasuk Indonesia dan Kini Ummat Islam Merayaka...

Borneo Nusantara News - Bulan Ramadhan 1443 H telah dilewati Ummat Islam seluruh dunia dan termasuk Indonesia dan Kini Ummat Islam Merayakan Kemenangan dengan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang tentunya lebaran kali ini penuh makna karena tidak ada lagi aturan-aturan yang tidak penting berkaitan pelaksanaan Sholat Ied.

 

Idul Fitri 1443 H,  Keluarga pasarketapang.com Sampaikan Ucapan Selamat Menggapai Kemenangan

Keluarga Besar pasarketapangcom mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan berharap bersama-sama untuk mampu memberikan vibrasi positif dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen untuk saling berbagi, berbakti dan melayani sesama manusia. 


“ Kami segenap Keluarga Besar pasarketapang.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh saudara kami umat Islam Semoga di hari yang fitri dan hari yang suci ini, kita semua dapat diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan. mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Habib Najah, Assisten Manajer Operasional pasarketapangcom kepada awak media, Senin 2 Mei 2022. 

 

Adi Supriadi, Founder pasarketapangcom dan sekaligus CEO Coach Addie Group menambahkan semoga rahmat dan keberkahan hidup Allah SWT limpahkan untuk Bangsa Indonesia secara keseluruhan dan khususnya Ummat Islam.

 

“Semoga Kita diperjumpakan lagi dengan Ramadhan tahun depan dan semoga Kita dikuatkan iman, taqwa, hidayah serta Istiqomah setiap waktu ”tutupnya.

 

Adi Supriadi yang biasa disapa Coach Addie ini aktif mengkampanyekan Gerakan Produk Asli Di Setiap Daera untuk dibawa ke Pentas Nasional dan Internasional, termasuk Gerakan Kembali ke Minyak Goreng Kelapa untuk melawan hegemoni Mafia minyak goreng Sawit di Indonesia.  (AS)

 

Related

ekonomi 3592123555079574965

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item