Sholat Ied di Jakarta International Stadium, Anies Baswedan: di Tempat Ini Kita Berzikir, Bertakbir di Mahakarya Kota Jakarta

Borneo Nusantara News - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pelaksanaan shalat Idul Fitri yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).



Sholat Ied di Jakarta International Stadium, Anies Baswedan: di Tempat Ini Kita Berzikir, Bertakbir di Mahakarya Kota Jakarta


“Alhamdulillah, kita hampir sampai di hari nan fitri. Kemenangan tinggal selangkah lagi. Mari kira rayakan dengan bersyukur, atas nikmat-Nya yang tak pernah bisa diukur,” ujar Anies dalam unggahan video via akun Instagram @aniesbaswedan.


Jakarta International Stadium siap menyambut jamaah shalat Idulfitri pada 1 Syawal nanti. Di mahakarya kota ini, mari kita agungkan takbir dan bersujud memohon rida Ilahi.


“Sekaligus kami kabarkan, Jakarta International Stadium siap menyambut jemaah shalat Idulfitri pada 1 Syawal ini,” ucap Mantan Menteri Pendidikan Kabinet Kerja Jilid I ini.


Anies berharap, dengan pelaksanaan shalat Idul Fitri di JIS, diharapkan bisa menambah semarak perayaan hari besar Umat Islam tersebut.


“Di tempat itu kita akan berdzikir, kita akan mengagungkan takbir di mahakarya kota ini, kita akan bersyukur dan bersujud,” katanya.


Menurut Anies, semoga ini menambah semarak dan semangat dalam merayakan kemenangan dan mensyukuri keberkahan dari Allah. “Sampai jumpa di Jakarta International Stadium,” tutupnya. (AS)

Related

news 2703686343797268164

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item