Gerak Cepat Tim Gabungan Polres Muara Enim Ungkap Kasus Pembunuhan di Kafe Lingga

Gerak Cepat Tim Gabungan Polres Muara Enim Ungkap Kasus Pembunuhan di Kafe Lingga


Borneo Nusantara News - Muara Enim, Kerja keras dan tuntutan profesionalisme atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas. Ditambah lagi guna terjaminnya terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Muara Enim.


Tak butuh waktu lama, tim gabungan dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Widhi Andika Darma, SH, SIK dan Kapolsek Lawang Kidul, IPTU Yogie Sugama Hasyim, STK, SIK dengan didukung team lapangan, Kanit Pidum Polres Muara Enim, IPTU Guntur Iswahyudi, SH. dan Ps Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul, Aiptu Guntur SH, Serta tim Rajawali Polres Muara Enim.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi, Melalui Kasi Humas Polres Muara Enim, IPTU RTM Situmorang (Selasa, 24 /5)


Kejadian yang bermula pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 sekira pukul 03.30 Wib, bertempat di Kafe DAHLIA Desa Lingga kec. lawang kidul kab. muara enim, Dimana telah terjadi tindak pidana melakukan penganiayaan secara bersama sama oleh Tersangka Hendi dan kawan kawan yang menyebabkan korban Asmanidi (49) Warga dusun IV Desa Darmo kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan meninggal dunia.


"Benar telah terjadi peristiwa penganiayaan berat , Dimana  Kejadian yang bermula dari pak kadus Sdr. ANGDI yang datang kerumah pelapor dan memberitahukan kalau kakak ipar pelapor telah meninggal dunia dan saat itu telah berada di rumah sakit PTBA, Kemudian pelapor melakukan pengecekan ke rumah sakit PTBA dan melihat wajah korban penuh dengan sejumlah luka. Akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia dan pelapor melaporkan kejadian," sebut Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SH SIK.

Untuk diketahui, setelah Mendapat informasi peristiwa penganiayaan berat dan adanya korban meninggal dunia, Kasat Reskrim Polres Muara Enim  AKP Widhi Andika Darma SH SIK segera memburu  dan memimpin penangkapan terduga pelaku  bersama Tim gabungan dan team Rajawali Polres Muara Enim setelah didapatkan informasi serta keberadaan terduga pelaku di Desa Keban Agung Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim. Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim , AKP Widhi Andika Darma SH SIK langsing melakukan Penangkapan dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke mapolsek lawang kidul untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya .

Turut diamankan bersama tersangka berupa 1 (Satu) Buah Pot Bunga warna putih dalam keadaan pecah (alat yang digunakan pelaku)

4 (Empat) Buah Botol Minuman warna hijau Cap BINTANG dalam keadaan pecah (alat yang digunakan pelaku)

1 (Satu) Buah Botol Minuman warna hijau cap BINTANG dalam keadaan kosong.

5 (Lima) Buah Batu bata belumuran darah (alat yang digunakan pelaku)

Guna kepentingan dan pengembangan penyidikan , Tersangka dan barang bukti tersebut , Telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Muara Enim Kepolisian daerah Sumatera Selatan. (Mery R)

Related

regional 4951625529888617884

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item