Ban Belakang Pecah, Mobil Tabrak Suami Istri di Jalan Ngabang

Ban Belakang Pecah, Mobil Tabrak Suami Istri di Jalan Ngabang


Borneo Nusantara NewsLandak, Kecelakaan lalu lintas mobil dengan sepeda motor terjadi di Jalan Ngabang bertepatan di Dusun Runut Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak terjadi pada Senin 23 Mei 2022.


Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan bahwa kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z KB 2090 LD motor milik Ardianto (35) bersama istri sedang berteduh di bawah bangunan.


Mobil yang dikendarai Diki Purwoto (37), Karyawan Swasta, mengalami ban belakang pecah sebelah kanan mengakibatkan kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga menambrak kendaraan dan bangunan.


sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengemudi Mobil Suzuki Cary, KB 8495 LA Diki Purwoto (37) Karyawan Swasta, dengan posisi ban belakang pecah sebelah kanan hingga kendaraan Mobil tidak bisa di kendalikan.


Kecelakaan tersebut membuat luka Ardianto (35) beralamat Dusun Sibo Desa Pautan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Mengalami Luka lecet pada kaki sebelah kanan. Sedangkan istrianya, Rika Wati (31) Alamat Dusun Sibo Desa Pautan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak mengalami benjol pada bagian kepala.


Tidak terjadi korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Korban hanya luka ringan dan sudah dibawa ke puskesmas terdekat. (ZN)

Related

regional 7514749213031398169

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item