Kapolres Kubu Raya Mengajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Borneo Nusantara NewsKuburaya, Polres Kubu Raya melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral persiapan Operasi Ketupat Kapuas 2022 di Aula Mapolres jalan Arteri Supadio A Yani II Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Rapat dilakukan sebagai persiapan menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M


Kapolres Kubu Raya Mengajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa pengamanan tahun ini mengusung tema mudik sehat dan aman sesuati arahan Presiden Joko Widodo.


“Pada mudik tahun ini mengusung Tag Line "Mudik Sehat dan Mudik Aman" sesuai arahan Bapak Presiden RI bahwa mudik tahun ini telah memberi kelonggaran waktu cuti selama 10 hari,” ungkap AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si


Rapat kali ini merupakan hal penting untuk melakukan pengamanan menjelang idul fitri dengan dukungan berbagai sektor dan masyarakat.


"Bahwa pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 merupakan hal penting dan memerlukan kerjasama dari semua pihak.” Ungkap Kapolres Kubu Raya.


Kapolres Kubu Raya mengajak kepada pemerintah dan unsur-unsur terkait untuk bersama-sama menjaga kelancaran perayaan Idul Fitri 1443 H ini sehingga dalam pelaksanaan tercipta kamtibmas kondusif dalam rangka Pengamanan Ops Ketupat Kapuas Tahun 2022.


Banyak masyarakat yang mudik sehingga perlu waspada terhadap kesehatan dan keamanan. Himbauan terhadap masyarakat terkait Protokol Kesehatan Covid-19 selama pelaksanaannya mengingat wabah Covid -19 belum berakhir. Masyarakat agar melakukan vaksin sehingga dalam pelaksanaan perayaan idul fitri dapat mengurangi adanya penyebaran covid-19.


"Mari bersama-sama kita menjaga kamtibmas selama Perayaan Idul Fitri 1443 H di Wilkum Polres Kubu Raya sehingga dalam perayaan dapat berjalan dengan rasa aman dan nyaman," tutupnya. (ZN)

Related

regional 3016551745074763635



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item