Kapolres Ketapang Mengimbau Masyarakat Menjaga Kamtibmas agar Ekonomi Berjalan Baik

Borneo Nusantara News - Ketapang,  Kepolisian Resor Ketapang, Kalimantan Barat, mengimbau seluruh pihak di Ketapang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif.


Kapolres Ketapang Mengimbau Masyarakat Menjaga Kamtibmas agar Ekonomi Berjalan Baik


"Ekonomi dapat berjalan baik kalau suatu daerah aman, tertib dan kondusif," kata AKBP Yani Permana, Kapolres Ketapang, Kalimantan Barat saat menghadiri buka puasa bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi SBSI di Ketapang, Senin (25/4)


Yani Permana mengajak semua pihak bergandengan tangan dalam menciptakan kesejahteraan untuk buruh. Perusahaan juga akan mendapatkan keuntungan dari usahanya yang berjalan lancar dan aman jika buruhnya sejahtera.


Baca juga : Gebyar Ramadhan Global Mulia, Teguh Wibowo: Momentum Peduli Palestina


"Mari kita semua perusahaan, buruh dan lainnya termasuk dengan aparat keamanan saling bersinergi. Kolaborasi ini membuat suatu kenyamanan investasi di Ketapang," ucap Yani.


Harapan Yani, semoga tahun ini dan tahun mendatang, perekonomian di Ketapang selalu meningkat dan masyarakat termasuk buruh semakin sejahtera.


"Dari Ketapang untuk Indonesia, masyarakat sejahtera," tutup Kapolres Ketapang. (AL)

Related

regional 920457782964044606

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item