Gebyar Ramadhan Global Mulia, Teguh Wibowo: Momentum Peduli Palestina

Borneo Nusantara News - Bekasi, Gebyar Ramadhan Tabligh Akbar bulan suci Ramadan menjelang hari raya idul fitri 1443 Hijriah yang digelar di Yayasan Global Insan Mulia, Jalan Untung Suropati, Kampung Gombong, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (23/4)


Gebyar Ramadhan Global Mulia, Teguh Wibowo: Momentum Peduli Palestina


Dalam rangka bulan suci Ramadan menjelang hari raya idul fitri 1443 Hijriah yayasan Global Insan Mulia mengundang para tokoh agama dan tokoh masyarakat Bekasi bersama santunan anak yatim dan dhuafa. 




”Saya sangat bersyukur kepada Allah atas rezeki yang diberikan kepada saya. Ini adalah amanah di jalan Allah SWT. Program ini sekaligus Momentum untuk peduli saudara-saudara kita di Palestina, " kata Teguh Wibowo, pimpinan yayasan Global Insan Mulia, saat diwawancarai media.


Pendiri Yayasan Global Insan Mulia, H. Teguh Wibowo Yasin juga mengatakan anak yatim dan kaum dhuafa yang mayoritas yang berada di wilayah Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara atau dari para wali murid global Insan Mulia ini menyambut gembira santunan Ramadhan tersebut. Mereka menilai, bantuan yang diberikan dari yayasan global insan mulia ini sangat berarti di tengah pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari dua tahun.


“Dengan dukungan yang begitu beragam jumlah dan bentuknya ini membuat kami terharu sekaligus bersemangat untuk terus mengembangkan yayasan global insan mulia ini. Semoga para panitia santunan anak yatim dan dhuafa di tablig akbar bulan suci Ramadan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan kegiatan santunan dan tablig akbar dengan sebaik-baiknya,” kata Pendiri Yayasan Global Insan Mulia. 


Hadir sebagai Penceramah Tabligh Akbar Syekh Dr.Thaha Mahmud As-su’ud dari Palestina mengisi tabligh akbar dalam kegiatan tersebut, bersama tim MPA (Masyarakat Peduli Al Aqsa). (AS)

Related

regional 3588978465338506699

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item