Wilyo Berharap Rakerja DPD Partai Nasdem Berpengaruh untuk Kemajuan Ketapang

Borneo Nusantara News - Ketapang - Bapak Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S STP, M.Si berharap Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Ketapang 2022 mampu memberikan pengaruh, ide dan inovasi. Serta berbagai hal baik dalam pembangunan dan kemajuan daerah khususnya Kabupaten Ketapang.

Wilyo Berharap Rakerja DPD Partai Nasdem Berpengaruh untuk Kemajuan Ketapang


Dalam kata sambutannya Bapak Sekda mengatakan, Ia berharap melalui Rakerda ini dapat meningkatkan sololidaritas seluruh pengurus dan simpatisan partai nasdem, Saat Rakerda DPD Partai Nasdem Ketapang 2022 di Ketapang, 11 maret 2022.


Wilyo menambahkan, serta merupakan ikhtiar untuk terus berkarya dengan mempersiapkan kader-kader terbaik yang dituangkan dalam aksi nyata. Khususnya untuk pembangunan partai dan Ketapang yang kita cintai ini.


Sekda pun mengigatkan agar jajaran Partai Nasdem untuk memperkuat komitmen dan ketetapan hati mendukung kemajuan bagi Ketapang. “Jadikan keberhasilan yang telah diraih selama ini sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi daerah. Serta jadikan permasalahan sebagai satu tantangan yang harus kita taklukan bersama. (Hendra)

Related

regional 549728649791205512

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item