Wadah Kemanusiaan Berkah Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Desa Suka Baru

Borneo Nusantara News - Ketapang – Wadah kemanusiaan Berkah Ok, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Suka Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang bersama Babinsa Koramil 1203-13/Matan Hilir Selatan beserta Ormas Dan Komunitas, Jum’at (18/3/2022).

Wadah Kemanusiaan Berkah Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Desa Suka Baru


Menurut Keterangan Sertu Andi Ahmad yang juga Babinsa setempat, dalam kegiatan Bakti sosial tersebut menyerahkan amanah berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada warga yang membutuhkan, untuk sore hari ini sebanyak 15 warga,”terangnya.


Sertu Andi Ahmad juga mengatakan kegiatan positif bagi masyarakat ini juga di gunakan sebagai sarana menyampaikan kepada warga tentang pentingnya penerapan prokes dan vaksinasi.


Mak Ateh sap selaku kaum duafa penerima bantuan dari Wadah kemanusiaan Bekah Oke, Mengucapkan beribu terimakasih kepada bapak TNI dan Bapak atau Ibu yang tergabung di Berkah OK, Semoga amal baik ini di balas oleh Allah swt.


Sementara itu Ketua harian wadah kemanusiaan Berkah Ok, Veronica Sartono mengatakan, Kegiatan bakti sosial yang dilakukan itu merupakan suatu kegiatan wadah kemanusiaan bersama BerKah OK yang di dalamnya terdapat ormas dan komunitas yang bekerjasama dengan Kodim 1203/Ktp, selaku pembina dan di dukung dari media Borneo Nusantara News ”ujarnya.


Veronika menambah kan,Hal ini Tujuannya, Disamping membantu masyarakat yang membutuhkan tentunya juga melatih diri kami untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.


Melalui kegiatan baksos ini kita berharap dapat membantu, Memotivasi saudara saudara kita yang membutuhkan,”tutupnya. ( Hadi BNN )


Related

regional 1858158404997083742

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item