Jenggot Mantan Kapolri Jendral Badrodin Haiti Memukau

Borneo Nusantara News - Mantan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti saat ini sedang menikmati masa purnatugas atau pensiun. Kini, dia bisa mencurahkan seluruh waktunya bersama keluarga tanpa menjalani kegiatan yang terikat.

Jenggot Mantan Kapolri Jendral Badrodin Haiti Memukau

Saat bertugas menjadi Kapolri, Jend (Purn.) Badrodin Haiti adalah salah satu tokoh yang keras menolak tuduhan bahwa seseorang yang berjenggot dan menggunakan celana cingkrang identik dengan teroris. Bahkan dalam salah satu sambutannya pada acara Tabligh Akbar Nasional beberapa waktu yang lalu, Jend (Purn.) Badrodin Haiti menegaskan pernyataannya tersebut.


“Jangan dilihat fisiknya, ini berjenggot, kemudian pakai celana gantung, wah ini kelompok radikal, ini teroris, Jangan! Salah besar kalau mengidentifikasi orang melalui pakaian,” ujar Jendral Barodin saat memberikan sambutan dalam Tabligh Akbar Indonesia Bersholawat yang berlangsung di Masjid Istiqlal tahun 2016 yang lalu, hingga 2022 ini Sang Jendral istiqomah berjenggot. 


Badrodin menjelaskan bahwa untuk melakukan identifikasi kelompok radikal dengan cara melakukan dialog dan melihat cara berfikirnya terkait Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Dan, Alhamdulillah setelah purnatugas atau pensiun, Jend (Purn) Badrodin Haiti memanjangkan jenggotnya yang selama menjabat Kapolri tidak pernah ada. 


Dari beberapa capture foto yang beliau unggah di twitternya @BadrodinHaiti82, dapat dilihat bahwa saat ini, Jend. (Purn.) Badrodin Haiti telah memelihara jenggotnya.  Alhamdulillah semoga Bapak Jenderal diberi Istiqamah dalam menjalankan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam. (AS)


Related

berita 2224135973615382298

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item