Viral! Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Dada Korban Mutilasi

Borneo Nusantara News - Tegal, Jawa Tengah – BNN, Kasus kriminalitas pembunuhan dengan cara mutilasi ditemukan di Tegal, Jawa Tengah. Korbannya adalah seorang perempuan yang diketemukan di beberapa bagian tubuh korban terdapat mutilasi.


Viral! Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Dada Korban Mutilasi

Suami korban yang pertama kali menemukan mayat korban yang sudah tewas dengan keadaan tidak utuh lagi. 


Dikutip borneonusantaranews.com dari laman Kabar Tegal dengan judul Mayat Wanita Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Sawah Jatimulya, Bagian Dada Hilang dan Luka di Leher, pasalnya mayat wanita yang ditemukan oleh suaminya sendiri ini ditemukan dalam keadaan tidak utuh dengan kedua payudara sudah terpotong dan leher digorok.


Kronologi awal menurut informasi yang Kabartegal peroleh dari Satkoryon Banser Kecamatan Suradadi, penemuan mayat wanita di areal persawahan sebelah utara SDN Jatimulya 03, berawal dari kecurigaan saksi W (61) yang juga suami korban.


Penemuan mayat wanita termutilasi di persawahan Desa Jatimulya hebohkan warga


Pada 2 Maret 2022, pukul 08.00 WIB seperti biasa W pergi ke sawah. Pada pukul 12.00 WIB W pulang ke rumah namun istrinya tidak ada di rumah. W kembali ke sawah pukul 14.45 WIB. Disitulah awal ditemukannya tubuh istrinya K (59) dalam keadaan tidak bernyawa di sawah dengan kondisi mengenaskan dengan leher tergorok dan dua payudara terpotong.


Saksi W segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Suradadi. Pihak kepolisian dibantu petugas dan ambulans RSUD Suradadi segera melakukan evakuasi korban sekira Rabu malam. Koban K segera dilarikan ke RSUD Dr Soeselo Slawi untuk dilakukan autopsi. (ADISUPRIADI/BNN)


Related

berita 3928527267668734949

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item