Konflik Rusia VS Ukraina Jadi Tanda Perang Akhir Zaman yang Disebutkan Rasulullah? Ini Penjelasannya

Borneo Nusantara News , Semakin hari konflik yang terjadi antara Rusia dan Ukraina semakin memanas. Lantas konflik antara Rusia dan Ukraina menjadi sorotan jutaan pasang mata.

Konflik Rusia VS Ukraina Jadi Tanda Perang Akhir Zaman yang Disebutkan Rasulullah? Ini Penjelasannya


Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bahwa konflik antara Rusia dan Ukraina menjadi tanda akhir zaman yang disebutkan oleh Rasulullah pada 15 abad lalu.


Dikutip Borneonusantaranews dari kanal YouTube Adi Hidayat Official berjudul 'EKSKLUSIF !!! UAH Bahas Konflik RUSIA UKRAINA - Ustadz Adi Hidayat' diunggah pada 28 Februari 2022.


Dalam ceramah Ustadz Adi Hidayat menjelaskan terkait bahwa konflik antara Rusia dan Ukraina ini menjadi tanda akhir zaman.


Bahkan tanda yang dimaksud juga sudah di sebutkan oleh Rasulullah.

"Dari Nubuat Rasulullah SAW 15 abad yang lalu, bahwa kelak ada pembuka zaman baru, pembuka tatanan dunia baru," ucap Ustadz Adi Hidayat.


Sedangkan tanda pertama yang disebutkan Rasulullah SAW, sebagai tanda akhir zaman yaitu saat pasar berdekatan dan mudah di akses.


Jika melihat fenomena sekarang apa yang dikatakan Rasulullah benar terjadi.


"Dulu untuk berbelanja harus ke pasar, tapi sekarang mudah di handphone bisa di akses," ucap Ustadz Adi Hidayat. Dan semacam ini kata Rasulullah menjadi pembuka tata dunia baru menuju akhir zaman.


Tanda kedua sebagai akhir zaman yaitu berlomba meninggikan kekuasaan, memperluas wilayah, meningkatkan infrastuktur. Salah satu contohnya yang terjadi saat ini yaitu konflik yang terjadi di Rusia dan Ukraina. Tidak hanya konflik di Rusia dan Ukraina saja, bahkan konflik-konflik besar lainnya.


Disamping konflik ada juga pembangunan infrastuktur yang terjadi di belahan dunia. Terutama wilayah Arab yang dulu tidak mengenal bangunan tinggi tapi sekarang berlomba-lomba membangun bangunan tinggi. Sedangkan kata Ustadz Adi Hidayat yang menjadi puncaknya yaitu program-program memperluas wilayah.


"China dengan program obornya, Rusia yang berambisi mempunyai kekaisaran yang luas, Amerika yang semakin ini mempertahankan wilayah dan lain sebagainya," kata Ustadz Adi Hidayat.


Hal tersebut menjadi sebuah indikator persaingan besar dan berpotensi menjadi konflik yang lebih besar. Hal tersebut juga menjadi tanda akhir zaman yang disebutkan oleh Rasulullah. Adapun yang menjadi puncak tanda akhir zaman yang disebutkan Rasulullah adalah munculnya Dajjal.


Ustadz Adi Hidayat menyebutkan terkait Dajjal ini sudah ditunggu-tunggu oleh segelintir orang yang ingin menata dunia mengarah pada tatanan baru. Namun, tatanan dunia baru itu yang justru menjadi tanda dan pembuka akhir zaman. Wallahualam bissawab. (Adi Supriadi / BNN)

Related

lifestyle 9024556732000996468

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item