Adi Supriadi: Ade Armando Cs Adalah Ancaman Rusaknya Demokrasi dan Hukum Di Indonesia

Borneo Nusantara News, Adi Supriadi mencermati banyaknya laporan kasus Ade Armando dan tidak diproses oleh pihak berwajib adalah kemunduran penegakan Hukum di Indonesia. Ditambah lagi Ade Armando berakting seperti Buzzer dapat merusak tatanan demokrasi di Indonesia. Ulah buzzer adalah banyak membangun opini sebaliknya yang sudah benar terlihat jadi salah demikian sebaliknya.

Adi Supriadi: Ade Armando Cs Adalah Ancaman Rusaknya Demokrasi dan Hukum Di Indonesia


Jika Ade Armando Cs ini terus dibiarkan ada, maka akan merusak tatanan Demokrasi berbasis kejujuran dan kecerdasan. Ulah dari Buzzer membuat segala sesuatu menjadi terbalik. Parahnya isu dibuat buzzer disambut Influencer yang tidak paham maksud tersembunyi dari isu yang disebarkan buzzer. 


Adi Supriadi ungkapkan dirinya tidak habis pikir kenapa banyaknya laporan terhadap Ade Armando, Permadi Arya dkk tidak diproses tuntas oleh kepolisian. Apa yang membuat mereka ini kebal hukum.


Adi Supriadi meyakini tatanan penegakan hukum telah rusak dengan kondisi yang ada saat ini. Demokrasi yang mencerahkan dan mengedukasi masyarakat menjadi tidak bisa dilakukan karena masyarakat yang terbelakang akan mudah termakan isu yang disebarkan oleh Buzzer.


Sosok Ade Armando dan Permadi Arya bisa sangat membahayakan kehidupan demokrasi dan penegakan hukum di Indonesia.


Adi menduga Ade Armando Cs berani melakukan pernyataan kontroversial dan bahkan sebagian “menistakan Agama” ini seperti ada yang mensponsori.


“Saya menduga penegakan hukum di Indonesia akan disalahgunakan. Sesuatu yang salah dilindungi hukum. Sesuatu yang benar dicari-cari kesalahannya agar bisa dipenjara. Hal ini sangat bahaya bagi tatanan demokrasi di Indonesia dan lebih parahnya pada penegakan hukum. Jangan berharap ada keadilan lagi,” jelas Adi dalam tayangan live Tiktok @coachaddie.official, dikutip borneonusantaranews.com, Selasa (1/3).


Menurutnya, kekhawatiran terhadap rusaknya demokrasi dan hukum di Indonesia ini akan semakin nyata ketika pengikut dari Ade Armando, Permadi Arya dll terus meningkat.


“Saya tahu saat ini masa depan Indonesia terus suram ketika kita membayangkan orang seperti Ade Armando, Permadi Arya tidak tersentuh oleh hukum,” tegasnya.


Pengasuh Konten COACH Talk ini menilai, saat ini tidak hanya Ade Armando, tetapi ada juga Permadi Arya, Kemudian Pemilik Cokro TV Chanel Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Menurut Adi Supriadi, Kelompok buzzer sepert ini membahayakan. Akan sangat mudah ikut berperan dalam kejahatan konspirasi penguasa Zalim. Pengusaha Hitam yang saling kong kalikong untuk mementingkan diri mereka sendiri.


“Ade Armando, Permadi Arya Cs akan membawa kehancuran tatatanan kehidupan berbangsa Negeri ini,“ ujarnya.  


“Membayangkan Ade Armando, Permadi Arya Cs yang sudah membuat banyak kegaduhan sudah banyak yang membuat laporan dan kasusnya menguap entah kemana akan membuat mereka menjadi-jadi. Mereka adalah kelompok Radikal Sekuler liberal di Indonesia “ Jelas Adi.


Adi mengkritisi para penegak hukum yang seakan-akan membiarkan kelompok ini berbuat sesuka hati mereka di Indonesia. (Red) 

Related

regional 4025197433750785829

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item