Muda Pimpin Apel Siaga Pencegahan dan Penanganan Karhutla Kubu Raya

Borneo Nusantara News, Kubu Raya, Bupati Muda Mahendrawan memimpin apel siaga pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan tingkat Kabupaten Kubu Rayan tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya pada Selasa (1/3).

Muda Pimpin Apel Siaga Pencegahan dan Penanganan Karhutla Kubu Raya


"Menghadapi musim kemarau dan antisipasi terjadinya karhutla, kami telah mengeluarkan Surat Keputusan Bupati tentang status siaga bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Kubu Raya," kata Bupati Muda.


Muda menambahkan, membutuhkan koordinasi yang lebih intensif untuk mengantisipasi karhutla di Kubu Raya tahun ini.


"Setelah apel ini, seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Kubu Raya kami instruksikan agar meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang telah terbangun baik selama ini. Begitu juga dengan masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar," pintanya.


Turut hadir, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Suharso, Kapolres Kubu Raya Jerrold H.Y Kumontoy, Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Kubu Raya Kodim 1207/Pontianak Mayor Inf. Heru Nur Alamsyah serta para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya. (Red)

Related

regional 5439626284099755474

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item