Pelantikan DPC Kongres Advokat Indonesia Se-Riau

Borneo Nusantara News - Riau,  Pelantikan lengurus dewan pimpinan cabang kongres advokat Kota Pekanbaru dapat terlaksana, Jumat, 11 Februari 2022.

Pelantikan DPC Kongres Advokat Indonesia Se-Riau


"Pelantikan dihadiri tamu undangan yang memenuhi ruangan Grand Ballroom Hotel Arya Duta, bahkan acara dihadiri dari Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Pemprop Riau, PTUN Pekanbaru, Polda Riau dan Komisi Yudisial Wilayah Riau," ujar Ketua DPC KAI Kota Pekanbaru, Advokat Rian Mingan Bondar Pasaribu.SH.MH didampingi Sekretaris Jaka Marhaen.SH dan Bendahara, Titi Amri Maysaroh.SH.


Ungkapan terimakasih kepada Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Pemprop Riau, PTUN Pekanbaru, Polda Riau dan Komisi Yudisial Wilayah Riau yang telah hadir bahkan Perwakilan dari Pengadilan Tinggi Pekanbaru.


Dr.Busrizalti.SH.,MH, selaku perwakilan dari Pengadilan Tinggi Pekanbaru, berkenan memberikan sambutan singkat dalam acara pelantikan tersebut yang juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP KAI, Apolos Djarabonga.SH sekaligus melantik ke 8 DPC KAI dalam wilayah DPD Riau.


"Suatu kebanggaan dan kemuliaan bagi kami telah diamanahkan untuk memimpin DPC KAI Kota Pekanbaru oleh Kongres Advokat Indonesia yang merupakan organisasi telah berdiri sejak tahun 2008," sambung Rian M.Bondar.SH.,MH


"Saya selaku Ketua DPC KAI Pekanbaru akan segera melakukan rapat koordinasi dengan rekan-rekan pengurus guna mempersiapkan konsolidasi dan menyusun program-program untuk meningkatkan eksistensi dan kualitas organisasi." Jelas Rian.


Selain itu Ketua DPD KAI Riau, H.Aswin E Siregar.SH.MH, juga menyampaikan turut berbangga atas terlaksananya Pelantikan DPC KAI se Propinsi Riau yang terdiri 8 DPC dan termasuk DPC Kota Pekanbaru, selain itu ia berpesan agar DPC Kota Pekanbaru harus mampu membuktikan sebagai barometer yang professional dan bermoral dalam menjalankan organisasi." (Sri imelda)

Related

regional 8341816460282216662



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item