Mulai Pembangunan Sekretariat Relawan Indonesia di Ketapang

Borneo Nusantara News - Ketapang, Kondisi Sekretariat  Relawan tidak memungkinkan untuk menyimpan inventaris terutama saat musim hujan maka pengurus dan anggota Relindo Kabupateng Ketapang ada niat untuk merenovasi.

Borneo nusantara news

Mulai Pembangunan Sekretariat Relawan Indonesia di Ketapang


Oktober lalu dibuatlah kepanitiaan untuk mengumpulkan donasi tersebut dan alhamdulillah dalam waktu seratus hari sudah terkumpul biaya untuk tahap pertama renovasi Sekretariat Relawan.


Pengumpulan donasi dilakukan dengan menyebarkan proposal dan menggunakan media sosial. Adapun donasi yang masuk tidak hanya berupa uang tetapi berupa barang juga. Donasi berupa barang yang sudah dikonfirmasi seperti kayu, semen, dan pasir. Sedangkan bantuan berupa pemasangan listrik akan dibantu oleh Gelis 212.


Usaha panitia menggunakan media sosial cukup berhasil karena donatur tidak sebatas dari Kabupaten Ketapang tetapi ada dari Pontianak, Jakarta, bahkan Jepang.


Relawan Indonesia di Ketapang masih terus mengumpulkan donasi untuk sekretariat. Saat ini baru mencapai 50% dari biaya seluruhnya. Sekretariat relawan akan menjadi pusat Program Kemanusiaan dan Kebencanaan Kabupaten Ketapang. Mari bantu mensukseskan program Relawan Indonesia Kabupaten Ketapang. (HM)

Related

regional 54354628749102153

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item