Adi Supriadi Mulai Sosiasilasi Diri Jelang Pemilu 2024

Borneo Nusantara News - Ketapang - Adi Supriadi, Tokoh Publik kelahiran Ketapang Kalimantan Barat yang saat ini berada di Kota Bandung mulai bergerak menyosialisasikan dirinya dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Adi Supriadi


Sebagaimana diketahui sebelumnya Adi Supriadi, pernah maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif 2004 ketika usianya masih 23 tahun melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), 2019 mencoba lagi untuk maju di Pencalonannya sebagai Anggota DPD RI dari Provinsi Kalimantan Barat. Kini, Bersama PKS Coach Addie sapaan akrabnya kembali akan maju di Pemilu 2024 mendatang.


Jauh sebelum menetapkan kembali bersama PKS, Adi Supriadi sudah melakukan dialog dengan beberapa partai diantaranya Golkar, PPP, Partai Gelora, dan Partai Ummat sejak Juni 2021.


Walaupun ada beberapa pilihan daerah pemilihan, dia mantap untuk maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Benua Kayong, Kecamatan Matan Hilir Selatan dan Kecamatan Kendawangan.


“Awal tahun ini, Saya gencarkan melakukan kontak dengan banyak teman, Sahabat dan keluarga di Dapil 6 Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, kemudian beberapa di antaranya siap dimasukan ke dalam Group Whatsapp sebagai media komunikasi, silaturahmi dan koordinasi, beberapa tokoh masyarakat, ulama di berbagai Desa pun sudah kami hubungi atas niatan pulang kampung ini,“ Ujar Dai Motivator ini saat dikonfirmasi, Rabu, 3 Februari 2022.


Setelah menjalin kontak dengan banyak teman, kerabat di Ketapang, banyak yang mengatakan saatnya kembali ke kampung halaman untuk membangun kota sendiri. Adi juga menyampaikan perlunya kolaborasi dan sinergi seluruh pihak untuk bisa mensukseskan Pemilu yang benar-benar demokratis bukan didasarkan pada politik transaksi di Ketapang, Kalimantan Barat.


“Silaturahmi ini dilakukan karena sekian lama mengunjungi Ketapang hanya antara dua atau tiga kali dalam setahun. Semoga mulai 2022 ini lebih dari itu. Sekaligus menjalankan beberapa program di Ketapang,” ujarnya.


Masih kata Adi, dalam niatnya maju kembali dalam pencalonan legislatif di DPRD Ketapang Kalimantan Barat ini dalam rangka bisa pulang kampung dengan nilai lebih dan fokus membangun masyarakat dari sisi pengembangan SDM yang sangat dibutuhkan saat ini.


Sosialiasi ini dilakukan lebih awal sebagai inspirasi kepada rekan-rekan lain dan tentunya partai politik agar harus sudah mulai bersiap menghadapi Pemilu 2024 dengan memberikan edukasi politik yang benar, bukan dengan politik transaksi berupa uang ketika mendekati hari pencoblosan.


Perlu diketahui, di tahun 2022 ini juga partai politik sudah harus melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024. Tentunya tahun ini adalah tahun yang sibuk bagi semua politisi dan partai politik di Indonesia.


“Semoga niat dan langkah yang Saya lakukan ini bernilai ibadah dan diridhai Allah Swt.” tandasnya. (red)

Related

regional 4315353816800039701

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item