Kunjungan Pemred Borneo Nusantara News ke Biro Kayong Utara

Borneo Nusantara News - Kayong Utara - Pemimpin Redaksi Media Borneo Nusantara News, Hadi Mahendra, mengunjungi Kabiro Kayong Utara Media Borneo Nusantara News, Rupinus Erly di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa (15/2/2022)

Kunjungan Pemred Borneo Nusantara News ke Biro Kayong Utara
Kunjungan Hadi Mahendra dan Rupinus Erly ke Polres Kayong Utara


Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Pewarta dan Pemimpin Redaksi biar selalu senergi dalam dunia jurnalistik.


Hadi Mahendra, Selaku Pemred Media Borneo Musantara News mengatakan, "Saya selaku Pemimpin Redaksi sekaligus penanggung jawab di media ini selalu ingin merangkul tokoh, baik tokoh pemud dan tokoh masyarakat biar bisa menjadi pewarta di daerah tempat tinggalnya."


Hadi menambahkan, "Saya sangat bangga dengan Bapak Rupinus Erly selaku Kabiro Kayong Utara sekaligus ketua Dewan Adat Dayak Kayong Utara yang ingin bergabung bersama media Borneo Nusantara News."


Rupinus selaku Kabiro Kayong Utara, sekaligus Ketua Dewan Adat Dayak Kayong Utara mengatakan bahwa ia sangat senang sekali dikunjungi Bapak Hadi Mahendra selaku Pemimpin Redaksi Media Borneo Nusantara News ke Kabupaten Kayong utara sebagai bentuk koordinasi tim di media Borneo Nusantara News.


Rupinus menambahkan, "Semoga dengan adanya media Borneo Nusantara News di daerah Kabupaten Kayong utara ini bisa bersenergi dengan pihak pemerintah daerah dan pihak aparat Kepolisian maupuan TNI yang di kayong utara. (Rupinus)

Related

regional 5664933071644561610

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item