Gejala Omicron Insya Allah Sembuh dengan Minum Cairan Ini

Borneo Nusantara News - Omicron sedang merajalela di beberapa kota di Indonesia salah satunya di Kabupaten Ketapang. Dilansir Borneonusantaranews.com dari galamedia.news ciri-ciri orang terkena omicron ada beberapa hal salah satunya sakit tenggorokan sebagaimana disampailan Ahli herbal dr. Zaidul Akbar. Pakar Herbal di Indonesia ini memberikan tips cara menyembuhkan dengan gejala sakit tenggorokan seperti gejala pada omicron.

Gejala Omicron Insyaa Allah Sembuh dengan Minum Cairan Ini


Meredakan sakit tenggorokan dari gejala omicron ini dengan kunyit, madu, dan jeruk nipis.

Caranya iris kunyit sampai halus kemudian seduh dengan air panas. Setelah itu, tinggal tambahkan madu dan jeruk nipis secukupnya. Nah, bila sudah siap diminumnya saat masih hangat.


Waktu yang baik untuk mengkonsumsinya menurut dr. Zaidul Akbar yakni sebelum dan bangun tidur. Insyaalloh dengan rutin tidak lama kemudian sakit tenggorokan mereda. Selain berbahan kunyit, jeruk nipis, dan madu, dr. Zaidul Akbar juga membagikan bahan lain. Bahan yang cocok meredakan sakit tenggoran ini berbahan dasar cengkeh dan kapulaga.


Memang menurut dr. Zaidul Akbar, kapulaga dan cengkih ini mengandung antibiotik yang alami sehingga dapat meredakan sakit salah satunya sakit tenggorokan. Menurut Zaidul Akbar, banyak antibiotik yang ada bahan anti infeksinya. (Adisupriadi/BNN)

Related

artikel 7746731841325457290

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item